Selasa, 19 Maret 2013

Tempat Hiburan Terbaik di Seoul



 Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiku gembira

Siapa yang tidak suka dengan berlibur? Selain bisa merilekskan kembali pikiran dan tubuh yang lelah, kita juga bisa menghibur diri dan bersenang-senang. Tidak ada salahnya sesekali mengunjungi tempat hiburan dengan wahana permainan yang asyik dan seru. Bagi teman-teman pecinta K-Pop, kalian wajib juga untuk mengetahui tempat-tempat hiburan terbaik di Seoul berikut ini. Mungkin saja kalian tertarik untuk mengunjunginya suatu saat nanti ^_^

1.       Lotte World


Alamat         : Korea Selatan, Songpa-gu, Seoul Jamsil-dong 40-1
Telepon       : +82 2-411-2000
Jam Buka     : Rabu jam 9:30–22:00

Lotte World ini dibuka sepanjang tahun, selain taman bermain indoor juga terdapat taman bermain di luar ruangan (outdoor) taman hiburan tersebut disebut dengan sebutan ”Magic Island”, sebuah pulau buatan di tengah-tengah danau yang dihubungkan dengan jalur monorail. Di Lotte World tidak hanya untuk bermain rekreasi saja, tapi disana juga lengkap ada pusat perbelanjaan, hotel yang megah, museum rakyat Korea, fasilitas olahraga, dan bioskop serta tempat bermain ice skating, semua dalam satu tempat. Untuk dapat masuk ke area ini dikenakan harga tiket masuk yaitu untuk dewasa 26.000 won, anak muda 23.000 won dan anak kecil 20.000 won. Tiket ini merupakan tiket terusan untuk dapat bermain semua wahana didalam. Lotte World pertama kali dibuka pada tanggal 12 Juli 1989, dimana Lotte World sejak itu hingga kini menerima lebih dari 8 juta pengunjung setiap tahunnya, hal ini merupakan setingkat dengan Tokyo Disney sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia di Asia.

2.       Blue Square


Adalah sebuah aula dengan berbagai macam karya seni terpampang di dalamnya. Pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan teater di tempat ini. Beberapa waktu lalu, Eunji, anggota girlband A-Pink, melakukan pertunjukan teater berjudul “The Wind That Blow” disini.

3.       Yongsan Family Park

Sebuah padang rumput berhutan dengan kolam yang berfungsi sebagai habitat alami bagi berbagai spesies burung, serta lebih dari 80 jenis pohon. Dekat dengan Museum Nasional Korea.

4.       Star Avenue at Lotte World

Tempat dimana handprint dan barang-barang yang pernah dipakai oleh berbagai artis K-Pop dipajang disini! Ada juga beberapa setting untuk drama. Sayangnya, untuk masuk kesini tidak gratis. Pengunjung dikenakan tarif sebesar 10.000 won. Kita juga bisa berfoto pada tempat setting drama dengan menggunakan kostum yang sudah disediakan. Tapi itu nggak gratis juga. Kita harus membayar sebesar kurang lebih 7.000 – 9.000 won.

Cr : tripadvisor, acloud’sjourney, englishvisitkorea, caadseoul, seoultown

1 komentar:

Unknown mengatakan...

membantu penulisan novelku, gomapta :)

Posting Komentar

 

Go Licious!. Design By: SkinCorner