Sabtu, 17 November 2012

(AUTHOR'S NOTE) Between Love and Trust


Baru saja kemarin Author merayakan seratus hari hubungan Author dengan Irvan, kekasih Author. Well, mungkin readers merasa aneh dengan ini, karena perayaan semacam ini Author tiru dari kebiasaan para couple Korea yang merayakan hubungan mereka tiap seratus hari.
Author merasa senang sekaligus sedih. Senang, karena tidak menyangka jika hubungan Author dengannya bisa bertahan sejauh ini. Sedih, karena Author tidak tahu kapan hubungan kami bisa bertahan untuk waktu yang lebih lama.
Mengutip dari kata mutiara Pak Walt Disney, “Keyakinan adalah kunci utama bagaimana segala hal yang terjadi di dunia ini bisa terjadi dengan sempurna.” Author mengatakan kata-kata itu kepada Irvan, yang langsung ditanggapi dengan cerdas.
“Bagaimana jika ternyata seratus hari yang sudah kita lewati ini hanya mimpi?” Tanya Irvan dengan tatapan tajam.
“Maksudmu?”
“Anggap saja aku tidak punya keyakinan jika seratus hari ini adalah sebuah kenyataan. Menurutmu, apa yang akan terjadi?”
“Kita akan bangun dari tidur…”
“Dan tersadar jika kenangan indah ini hanya mimpi semata.” Ucap Irvan cepat. Ia menoleh pada Author dan sukses membuat kerongkongan Author tercekat.
Readers, terkadang hal yang kita anggap sebagai sebuah mimpi yang indah adalah sebuah kenyataan yang sulit untuk dipercaya. Andai saja jika Wright bersaudara tidak mempunyai keyakinan untuk menciptakan pesawat terbang, dan mereka tidak percaya jika mereka mampu menerbangkan pesawat tersebut, bayangkan saja apa yang akan terjadi. Mungkin untuk selamanya pesawat terbang tidak akan pernah bisa terbang di angkasa.
So, jika readers punya sebuah cita-cita atau hal yang ingin diwujudkan, maka yakinlah terlebih dahulu kalau readers mampu merealisasikannya, sebelum readers try to do the best agar cita-cita itu jadi kenyataan.
Sebelum Irvan pamit untuk pulang, ia tidak lupa menyerahkan sebuah anjing kecil berwujud boneka sebagai simbol dari rasa sayangnya untuk Author selama ini. Well, semoga saja keyakinan ini bisa terus bertahan agar cerita indah ini bukan hanya mimpi~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Go Licious!. Design By: SkinCorner